Saturday 19 January 2013

"Arti Dari Topeng Slipknot"


SLIPKNOT

0. Sid Wilson (DJ)


Sid memiliki berbagai masker gas yang ia gunakan dalam konser dan selalu berubah-ubah modelnya  sepanjang waktu. Dia mengatakan bahwa jika ia menemukan sebuah topeng ia pasti membelinya. Dia menyatakan bahwa alasan untuk memakai dan memilih topeng masker oksigen adalah untuk mencegah semakin dalam kepalanya karena ia menderita sindrom otak organik, jadi karena itulah dia memilih menggunakan masker oksigen sebagai tanda pengurangan dari penderitaan yang di alaminya. Jika Anda ingin memakai masker gas maka anda akan memakainya jika anda pergi dan masuk ke lokasi industri.





1. Joey Jordison (Drummer)


Joey memakai ekspresi, topeng Kabuki Jepang yaitu kesenian yang menyiratkan tentang kepribadian ganda pada manusia. Dulu hanya warna pucat putih yg di gunakan tapi dia sekarang menggunakan cat hitam di atasnya dan kombinasi warna lain untuk membuatnya tampak lebih jahat.







          






2. R.I.P Paul Gray (Bassist)


Paul memakai topeng berwajah babi yang katanya memiliki arti berkepribadian sabar. Ia kadang-kadang memiliki gembok percing pada lubang hidungnya yang tampak lucu tetapi saya akan menjadi menyebalkan ketika saya melambai disekitar panggung dan melompat di sekitar tempat itu dan anda akan sangat terganggu. Sekarang Paul telah meninggal dunia.












3. Chris Fehn (Percussionist)


Chris memakai topeng Pinnochio sebagai arti dari gaya perbudakan pada manusia. Dikatakan bahwa hidung dari topeng tersebut bertmacam - macam, yaitu antara 7 inci, 8 inci dan 12 inci panjangnya, Topeng ini dibuat menjadi 2 bagian yang terpisah dengan hidung berada disatu bagian lain dari sisa topeng yang berbeda. Dia juga memiliki beberapa versi bentuk topeng pinnochio lainnya. 

















4. James Root  (Guitarist)

Jim menggunakan topeng hallowen semi badut yang mengartikan perbudakan dengan model topeng yang keluar rambut dari atasnya. 















5. Craig Jones (Sampler/Programmer)

Craig memakai topeng penyelam / helm balap yang mengartikan kepintaran tanpa batas yg bisa mencelakaimu jika tanpa control. Topeng itu memiliki banyak duri yang mencuat dari kepala itu. Alasan mengapa duri tampak seperti karet, adalah karena mereka terikat oleh tape, jadi mengapa mereka sering berpindah-pindah sehingga terlihat nyata. Namun yakinlah Anda inginkan untuk mendapatkan cukup dekat untuk mencari tahu. 







6. Shawn Crahan (Percussionist) 

Shawn memiliki topeng ini bagaikan sudah seperti berumur 15 tahun usia si topeng. Topeng badut ini terlihat begitu jahat dan kejam yang mengartikan kalo tokoh yang lucu atau menyenangkan belum tentu menyenangkan bagi yang lainnya, padahal badut identik dengan hal-hal yang lucu. "Ini termasuk topeng slipknot yang paling saya sukai" Mr.Ghost. 















7. Mick Thompson (Guitarist)


Jika Anda berpikir bahwa topeng ini terbuat dari logam, maka anda 
salah, sebenarnya ini terbuat dari kulit.Topeng ini mengartikan manusia tanpa keberuntungan atau selalu mendatangkan kerusakan.  








8. Corey Taylor (Vocalist)

Corey's topeng mengartikan sebuah kecelakaan bodoh atau bunuh diri yang dilakukan manusia. Dulu kulit wajah menggunakan warna coklat / pirang dengan kombinasi rambut gimbal . Beberapa terbuat dari rambut asli. Dia dulu memiliki lubang di bagian atas masker di mana ia akan menarik rambutnya melalui lubang tersebut tetapi ini menjadi sulit di lakukan saat menggunakannya, Untuk memudahkan sekarang topeng terbuat dari lateks dan sebagian besar rambut gimbal palsu.

No comments:

Post a Comment