Monday 25 February 2013

Duet Gitaris Terbaik Di Dunia

1.Mick Thomson dan James Root (Jim)


Mereka telah bermain gitar bersama dari tahun 1995-Sekarang , mereka mempunyai komunikasi yang bagus antara bermain Rhytem dan Melodi.Contoh lagu dari Slipknot yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi dalam bermain gitar tersendiri "Psychososial Melodi ,The Blister Exists ,dan Disasterpiece.Menurut saya ke-3 lagu tersebut sulit untuk di pelajari oleh seorang pemula.Yaaa anda bisa tau sendirikan bagaimana lagunya , pasti kalian ngiler !
Mick Thomson (lahir dengan nama Mickael Gordon Thomson  3 November 1973; umur 39 tahun) dulunya Mick adalah seorang gitaris pemimpin dan rythem untuk band Slipknot. Setelah Jim masuk ke Slipknot Mick pun hanya jadi pemimpin saja.James adalah gitaris di Stone Sour sebelum Corey Taylor bergabung dengan Slipknot kembali pada tahun 1997. Setelah kurang dari 2 tahun Jim meninggalkan band lainnya Deadfront untuk bergabung dengan Slipknot pada tahun 1999. Setelah Slipknot melanjutkan istirahat pada tahun 2002, Jim, bersama dengan vokalis Corey Taylor, selama kebangkitan pada tahun 2002. Selain meminjamkan bakat gitarnya untuk Stone Sour, Root juga telah tampil pada drum pada satu lagu band yang telah direkam, bonus lagu Come What(ever) May "The Day I Let Go". Di luar Slipknot dan Stone Sour, Root telah muncul pula di turntablist Slipknot Sid Wilson atau yang juga dikenal sebagai DJ Starscream pada album The New Leader dan The Devil Knows My Name milik John 5, untuk lagu "Black widow of La Porte", dan juga muncul di proyek Roadrunner United , melakukan solo dan harmoni pada gitar "Tired 'N Lonely" dari album proyek The All-Star Sessions. Dia juga muncul pada Jonathan Davis dan SFA cover untuk lagu Lil Wayne "Got Money". Jim saat ini masih berpacaran dengan vokalis asal Italia Cristina Scabbia dari band populer Lacuna Coil.

2.Synyster Gates dan  Zacky Vengeance


Synyster Gates, lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat tanggal 7 Juli 1981 sedangkan Zacky Vengeance 11 Desember 1981 Huntington Beach, California Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.
Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun pada akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu "Beast and the Harlot" dan "Sidewinder". Dia menciptakan lagu pertamanya berjudul "So Far Away" untuk mengenang sahabat sekaligus drummer Avenged Sevenfold, James Owen Sullivan atau lebih dikenal dengan The Rev yang meninggal pada tanggal 28 Desember 2009.
Pada DVD Avenged Sevenfold yang berjudul All Excess, Zacky mengatakan bahwa sebelum dia memasuki Avenged Sevenfold, dia sempat menjadi anggota dari grup musik beraliran punk rock bernama MPA atau Mad Porno Action yang gagal mencapai sukses. Maka itu Zacky dan M. Shadows membentuk Avenged Sevenfold.
Zacky mempelajari cara bermain gitar ketika dia berumur tiga belas tahun.
Zacky telah mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya pada “Revolver Golden Gods Awards” yang berlangsung pada 20 april 2011, sebagai gitaris terbaik, yang berhasil mengalahkan pesaing lainnya yaitu: John 5 (Rob Zombie), Dan Donegan (Distrubed), Gus G (Ozzy Osbourne/Firewind), Alexsi Laiho (Chilldren of Bodom), trio Janick Gers, Adrian Smith, dan Dave Murray (Iron Maiden).


No comments:

Post a Comment