Sunday 24 February 2013

Kunci Kemenangan AC Milan atas FC Barcelona



Duo Milan, Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari, melakukan tos usai timnya mengalahkan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari.


REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri memuji para pemainnya usai timnya mengalahkan Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (21/2) dini hari. Menurutnya, kemenangan tersebut adalah hal yang dipercayainya di saat orang lain tak ada yang percaya.
Itu adalah kekalahan pertama Barcelona dengan selisih lebih dari dua gol sejak mereka ditumbangkan Inter Milan 1-3 pada April 2010 di semi final Liga Champions. Berbicara kepada Mediaset, Allegri mengungkapkan kunci kemenangan timnya.

"Para pemain bertahan dengan baik dan tidak membiarkan mereka (para pemain Barcelona -red) mendekati kotak penalti. Kami tahu Barcelona akan akan menguasai pertandingan sekitar 65 persen, namun kami memiliki 5-6 peluang dimana kami gagal membuat umpan terakhir," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Mereka (para pemain Milan -red) tidak kehilangan harapan, meskipun Barcelona menguasai bola seperti itu. Semua pemain saya pantas mendapatkan hasil ini, begitu juga klub dan presiden," kata Allegri.

"Para pemain berhasil mencegat umpan-umpan para pemain Barcelona dan bermain rapat. Kami mempersempit ruang gerak Lionel Messi dan di atas segalanya kami sangat baik dan menyetop bola yang berusaha mereka letakkan di belakang para gelandang," tambah mantan pelatih Cagliari itu.

"Untuk memenangkan pertandingan melawan Barcelona, semua pemain memang harus berkorban dan bekerja keras. Kami memaksa Barcelona berada di luar kotak penalti sehingga mereka sama sekali tidak memiliki tembakan ke arah gawang."
"Mungkin kami beruntung dengan gol pertama, namun hal-hal seperti itu sering terjadi dalam sebuah pertandingan," tambahnya mengomentari gol Kevin-Prince Boateng yang terlebih dulu mengenai tangan Cristian Zapata.

1 comment:

  1. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,RUSLAN KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 735 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, RUSLAN SALEH KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI RUSLAN SALEH DI NMR (_+_6_2_8_1_2_4_3_4_7_7_4_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.penarikan-uang-ghaib.webs.com SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    ReplyDelete